Senin, 08 Oktober 2018

Hari ini setelah kemaren acara outbond, para relawan dari Kansa Peduli hari ini akan memulai perjalanan ke Lombok. Alhamdulillah ada 12 relawan yang pergi ke sana untuk melakukan program traumatic healing. Program yang kadang dilupakan dan tidak semua orang bisa melakukannya. Setiap ada bencana pasti ada bantuan yang diberikan secara materiil. Dan kali ini kansa peduli bertekad akan memberikan sumbangsih nya berupa bantuan moril.

Trauma yang mereka rasakan mungkin sekilas tidak kelihatan, tetapi ketika ditelisik lebih dalam barulah nyata bahwa mereka mengalami hal-hal diluar dugaan dan muncullah trauma-trauma itu. Dengan pendanaan dan pembekalan yang dilakukan selama beberapa hari kini saatnya para relawan berangkat untuk membantu secara langsung saudara-saudara yang terdampak bencana gempa Lombok.

Dengan pesawat tujuan Lombok transit di bandara Juanda Surabaya. Do’a kami semua menyertai para relawan semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat baik pergi sampai pulang kembali ke Batam. (AU).

 

 

Pin It on Pinterest

Share This